Teror Badut Yang Menyeramkan Hadir di Film IT

IT, Film Horor dengan Teror dari Badut Misterius

IT

Salah satu film horor yang di nanti-nantikan kini sudah meluncurkan triller-nya. Film IT, merupakan salah satu film bergenre horor yang diadaptasi dari novel laris karya Stephen King, sang master fiksi horor dan fantasi. Film IT ini berkisah tentang badut jahat bernama Pennywise yang meneror anak-anak remaja. Sementara itu latar tempat film IT ini adalah sebuah kota kecil bernama Derry yang merupakan kota fiktif dengan masa lalu yang sangat kelam. Berawal pada setting waktu tahun 1989, Film IT mengisahkan sekelompok anak kecil yang berusaha menguak kisah misterius kota tersebut.

IT
 Kisah dimulai dari adil tokoh utama bernama Bill yang hilang saat bermain di tengah hujan. Hilangnya adil Bill disertai dengan teror misterius yang terjadi pada Bill dan teman-temannya yaitu Ben, Beverly, Richie, Mike, Eddie, dan Stanley. Rupanya teror tersebut berasal dari sosok badut misterius. Bukan hanya sekedar badut saja, mereka juga mengalami kejadian horor yang tak bisa dilihat orang lain, termasuk orang tua mereka sendiri. Hal ini membuat para remaja tersebut di anggap gila. Semakin lama, berbagai kejadian aneh mulai kerap terjadi. Beberapa teman sekolah hingga para orang yang sebelumnya kerap membully mereka perlahan mulai hilang entah kemana. 
IT
Dariperistiwa itu akhirnya mereka menyadari bahwa kejadian semacam itu terulang dalam setiap 27 tahun sekali. Rasa penasaran tumbuh pada diri mereka, namun disisi lain mereka terus di hatntui sosok misterius yang sangat menyeramkan. Lantas bagaimana petualangan para remaja tersebut dalam menguak misteri itu? Film IT merupakan film yang cukup menegangkan dan cukup mengagetkan penonton. Apalagi Film IT memiliki durasi yang cukup lama yakni sekitar dua jam. Film IT sukses menjadi film yang menakutkan meski sang sutradara telah menambahkan beberapa komedi di dalamnya. 

IT
Bisa dibilang dalam film IT ini, para penonton kerap dibawa tertawa, akan tetapi film IT ini sukses membuat penonton menjadi penasaran tentang apa yang akan terjadi setiap detiknya lantaran film ini susah di tebak. Sayangnya film IT ini belum begitu detail dalam membahas asal muasal Badut menyeramkan itu. Tentu saja penonton film IT akan bertanya-tanya sepulangnya dari bioskop. Film IT mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 6 September 2017.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Jauh Negara Fiji, Negara dengan 909 Ribu Penduduk

Mengapa Belajar Bahasa Arab?

Cegah Muslim Rohingya Myanmar Kembali, Tentara Myanmar Pasang Ranjau