Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Bagi-Bagi Pertamax Gratis

 
Tentu sudah tak asing lagi jika mendengar tentang istilah PT. Pertamina (Persero). Perusahaan BUMN ini baru saja memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi terhadap perlanggan serta dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017. Kejutan yang di selenggarakan oleh pihak Pertamina ini dilaksanakan di berbagai wilayah termasuk Surabaya dan Sumatera Utara. Dalam peringatan ini, pihak Marketing Operation Region (MOR) V Surabaya memberikan sebuah promo menggiurkan berupa Gratis Full Tank pengisian bahan bakar Pertamax kepada pelanggan yang beruntung.

Apa yang dilakukan oleh pihak Pertamina ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang setia pada produk  pertamax serta sebagai upaya memahami keinginan dari para pelanggan. Pihak Pertamina mengungkapkan bahwa program apresiasi ini pada dasarnya adalah bentuk komitmen untuk senantiasa meningkatkan  layanan perusahaan serta  kualitas produk Pertamina secara berkelanjutan kepada para konsumen. Terutama untuk para konsumen yang telah senantiasa mendukung serta memberikan kepercayaan terhadap produk dari Pertamina, terkhususnya adalah pertamax.

Berdasarkan pantauan pihak Pertamina, konsumsi Pertamax di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT), serta Nusa Tenggara Barat (NTB) mengalami peningkatan yang signifikan. Telah terpantau bahwa konsumsi pertamax mencapai 688.150 Kiloliter (Kl) pada semester 1 2017, hal ini berarti konsumsi pertamax naik sebanyak 73 persen jika dibandingkan dengan konsumsi pada semester I tahun lalu. Di wilayah Jawa Timur, pihak Pertamina telah memilih 9 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan sedangkan di wilayah MOR V antara lain adalah lima SPBU di NTT, satu SPBU di NTB, serta tiga SPBU di Bali

Bukan hanya produk Pertamax saja, pihak pertamina juga memberikan promo untuk produk LPG berupa potongan harga hingga mencapai 50 persen untuk isi ulang Bright dan  pembelian tabung perdana Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg Bright, serta Gas 5,5 Kg yang di beli melalui Bright Store di SPBU bertanda khusus atau melalui  www.klikindomaret.com. Disisi lain, Pertamina juga menyelenggarakan promo pelumas dengan gratis satu botol untuk setiap pembelian satu botol oli bermerk Enduro Matic G 20W-40 serta promo lainnya berupa gratis 2 liter dalam setiap pembelian 2 liter oli dengan merk Fastron Techno 10W-40  di outlet atau bengkel umum yang bertanda khusus.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Jauh Negara Fiji, Negara dengan 909 Ribu Penduduk

Mengapa Belajar Bahasa Arab?

Cegah Muslim Rohingya Myanmar Kembali, Tentara Myanmar Pasang Ranjau