Menengok Meriahnya Resepsi Pernikahan Hamish dan Raisa

Pada hari Minggu tanggal 3 September 2017 kemarin malam, pasangan selebritis Hamish dan Raisa menggelar resepsi pernikahan mereka. Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat menjadi tempat pilihan mereka dalam menjalani resepsi pernikahan tersebut. Sebelum acara tersebut, pagi harinya mereka melangsungkan ijab qabul pada pukul 09:00 WIB di tempat taman hotel yang sama. Saat acara ijab kabul, nampak Hamish dan Raisa begitu serasi dengan pakaian mereka yang serba putih. Di hadapan para anggota keluarga dan kerabat mereka mengucapkan janji suci. 

Seperti yang di ketahui bahwa sebelumnya, pasangan Hamish dan Raisa telah resmi bertunangan setelah Hamish melamar Raisa pada bulan Mei lalu. Acara pertunangan mereka tersebut sempat menjadi viral dengan banyak bermunculan tanda pagar hari patah hati nasional. Memang tak bisa di pungkiri bahwa kedua orang tersebut memang sama-sama menjadi idola banyak orang di dunia hiburan tanah air. Raisa yang cantik, Hamish yang tampat, serta keduanya yang memiliki prestasi gemilang di dunia hiburan tentu menjadi alasan banyak orang mengagumi mereka. Alhasil, kini saat Hamish dan Raisa menikah, ada banyak orang yang mengaku patah hati.

Acara resepsi pernikahan Hamish dan Raisa kemarin malam pun juga telah kembali sukses menyita perhatian banyak orang, para penggemar Hamish dan Raisa pun juga kembali memeriahkan tanda pagar patah hati nasional part 2. Dalam acara bersejarahnya tersebut,  Hamish terlihat sangat gagah dengan tuksedo berwarna hitam rancangan Trans Fashion Indonesia, sementara sang mempelai wanita Raisa nampak begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih rancangan ELIE SAAB Bridal dan Jenny Packham. Kedua desainer tersebut adalah desainer ternama. Busana yang dikenakan oleh Hamish dan Raisa memang tidak terlalu banyak aksen sehingga memberikan kesan simpel dan elegan.

Baca Juga: 


Siapa Itu Eduard Khil yang Menjadi Google Doodle Hari Ini?

Jonatan Christie Raih Medali Emas Cabang Olahraga Bulutangkis SEA Games 2017

 
Nuansa elegan semakin terlihat di pakaian Raisa dengan sentuhan  bunga yang dibawa oleh Raisa, sementara Hamish mengenakan beberapa penghias baju tanpa berlebihan sehingga tampat semakin gagah. Karena penampilan mereka yang tak terkesan berlebihan namun tetap elegan dan mewah, busana resepsi Hamish dan Raisa pun mendapat komentar positif dari netizen. Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa busana yang di kenakan oleh pasangan ini begitu berkelas. Hal ini tentu saja membuat netizen semakin memuji hubungan Hamish dan Raisa. Pasangan yang resmi menikah pada Minggu, 3 September 2017 tersebut mengusung dua tema dalam acara di hari yang sama.
 
Di pagi harinya Hamish dan Raisa mengenakan busana bernuansa kental dengan adat jawa, sedangkan pada malam harinya menggunakan busana yang modern dan mewah namun tetap elegan. Setelah melaksanakan akad nikah pada pagi hari, di gedung Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. Malam harinya di lanjutkan dengan resepsi pernikahan dengan mengambil tema gaya internasional. Pihak Bridestory yang merupakan pihak dokumenter pernikahan kedua pengantin tersebut sebelumnya memang sempat  membocorkan pilihan busana pengantin yang digunakan Hamish dan Raisa di resepsi malam hari.

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Jauh Negara Fiji, Negara dengan 909 Ribu Penduduk

Mengapa Belajar Bahasa Arab?

Cegah Muslim Rohingya Myanmar Kembali, Tentara Myanmar Pasang Ranjau